» » Soliditas TNI POLRI di Kabupaten Sanggau MANTAP

Soliditas TNI POLRI di Kabupaten Sanggau MANTAP

Penulis By on Sabtu, 20 Januari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sebuah gambaran soliditas dan kekompakan antara personel TNI jajaran Kodim 1204 Sanggau dengan Personel Polres Sanggau ditunjukkan dalam scene videotron sebagai bentuk pernyataan bahwa TNI POLRI di Kabupaten Sanggau siap untuk mengamankan Pesta Demokrasi suksesi pemilihan Bupati dan Wakil  upati Sanggau yang digelar tahun 2018 ini.

Secara terpisah Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan SH, SIK, MM mengatakan bahwa Videotron ini bermaksud menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar sama sama berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama agenda politik 5 tahunan ini digelar.

Dandim 1204/Sgu Letkol Inf. Herry Purwanto S.Sos juga mengatakan bahwa Soliditas antara anak buahnya dengan personel Polres Sanggau sudah terjalin sangat harmonis.

Dandim 1204/Sgu mengatakan kapanpun dan dimanapun apabila Polres Sanggau membutuhkan bantuan kekuatan dan peralatan di jajarannya dalam mendukung terciptanya situasi Kamtibmas, pihaknya selalu bersedia.

"Kami siap bahu membahu bersama Polri untuk menciptakan Pilkada yang aAman dan Damai di Bumi Daranante ini" pungkas beliau




Penulis : 3RCyberNews


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya