» » » Dengan Strong Point, Kami Hadir di Tengah Masyarakat Parindu

Dengan Strong Point, Kami Hadir di Tengah Masyarakat Parindu

Penulis By on Sabtu, 10 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Strong Point melalui penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik titik yang rawan terjadi kecelakaan, pasar dan sekolah, Sabtu (10/02/2018).

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di beberapa titik rawan kecelakaan di Kecamatan Parindu yaitu, Pasar Bodok, Simpang Meliau, Simpang Bonti, Simpang Persekolahan Paroki Pusat Damai dan di depan SMPN 1 Parindu / SMKN 1 Parindu.

Kapolsek Parindu IPTU Hariyanto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan strong point yang dilaksanakan oleh Polsek Parindu ini merupakan wujud dari pelaksanaan tugas - tugas pokok Kepolisian yaitu sebagai pelayan masyarakat dan hal ini sebagai bukti hadirnya Polisi di tengah - tengah masyarakat Parindu.

“Kegiatan ini sebagai upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, yang demikian diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Parindu,” pungkasnya.

Penulis : Yoseph Siwi
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya