» » Selesai Arisan, Bhayangkari Ranting Mukok lakukan Anjangsana ke Rumah Warga

Selesai Arisan, Bhayangkari Ranting Mukok lakukan Anjangsana ke Rumah Warga

Penulis By on Minggu, 11 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bhayangkari Ranting Mukok melaksanakan Arisan rutin bulanan yang dilaksanakan tiap hari sabtu pada minggu ke 2 (dua) tiap bulanan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tiap bulannya selain untuk mempersatukan ikatan Bhayangkari Ranting Mukok juga merupakan salah satu progam Kapolri.

Pada kesempatan kali ini selain giat arisan, Bhayangkari Ranting Mukok juga melakukan Giat Anjangsana (bakti sosial) kepada warga yang kurang mampu, Sabtu (10/02/2018)

Giat Anjangsana tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Mukok yang didampingi oleh Kapolsek Mukok dan semua Bhayangkari ranting Mukok, dalam kesempatan ini bhayangkari ranting Mukok memberikan sembako kepada warga yang dianggap kurang mampu.

Anjangsana diberikan kepada nenek Sabah (Ngah Bulok) yang berusia sekitar 65 tahun, nenek tersebut tinggal bersama dengan keluarganya di Dsn Malan 2, Desa Kedukul Kec Mukok Kab Sanggau. Nenek tersebut pantas menerima santunan tersebut karena mengalami sakit asma yang sudah menaun serta tidak memiliki swami maupun anak.

Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Mukok menyampaikan nasihat kepada nenek SABAH agar mau menerima santunan tersebut, jangan dinilai dari barangnya tapi diharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi nenek dan bisa meringankan beban kepada sanak saudara yang ditumpanginya.

Penulis : Suhartono
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya