» » » Hari Pers Nasional Komunitas Media Sumbangkan Buku Tulis

Hari Pers Nasional Komunitas Media Sumbangkan Buku Tulis

Penulis By on Selasa, 13 Februari 2018 | No comments

Polda Kalbar - polres Sanggau, Memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2018, media komunitas betang raya post mengadakan sumbangan berupa buku buku dibagikan ke TK TK yang ada disanggau, Salah satunya TK Kemala Bhayangkari 05 Sanggau yang mendapatkan sumbangan dari Para Wartawan Sanggau.

"Saya selaku Ketua yayasan  kemala bhayangkari cabang sanggau, mengucapkan terima kasih atas bantuan buku buku dari teman teman media, semoga sumbangannya bermanfaat untuk anak anak," Selasa, 13/2/208.

TK Kemala bhayangkari 05 Sanggau berdiri dari Tahun 1969 sampai sekarang, yang di bina oleh Ny.Yuyun Rachmat.K sebagai ketua yayasan kemala bhayangkari cabang Sanggau dan dibantu Kepsek Ny. Fatmi Utami, S.Pd.SD serta guru tetap Ny. Yuniarti S, S.P.d.AUD. Pendidik berjumlah 7 orang, teridiri dari 2 Guru PNS, 5 Guru Honor.



" TK kami berdiri sudah lumayan lama, dan alhamdullilah murid kami setiap tahun meningkat, dan sekarang jumlah muridnya berjumlah 88 murid," ujarnya.

TK kemala bhyangkari 05 Sanggau memiliki program ekstrakulikuler yang menonjol di TK ini yaitu drumband anak anak, untuk menarik minat masayarakat agar menyekolahkan anak anaknya di TK Kemala bhayangkari 05 Sanggau.

Harapannya semoga TK Kemala Bhayangkari selalu memberi trobsan trobosan yang terbaik.



Turut hadir menyalurkan sumbangan tersebut Betang Raya Post, Mentari Khatulistiwa, Warta Jurnalis, Sanggau Post. Berterima kasih kepada bapak Kapolres AKBP Rachmat Kurniawan, S.H, S.IK, MH atas waktu dan kesempatan Ikut berpartisipasi dalam kegiatan wartawan.


Penulis     : Yupensia Rosalia
Publish     : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya