» » » Ikrar Kebhinekaan Kerahkan 1500 Orang

Ikrar Kebhinekaan Kerahkan 1500 Orang

Penulis By on Kamis, 01 Februari 2018 | No comments



Kapolres Akbp Rahmat Kurniawan S.H,S.I.K,M.M,  pimpin rapat Kordinasi dan  Evaluasi pelaksanaan tugas di hatel gren narita bersama perwira staf sambil ngopi Suasana santai penuh keakraban dan kebersamaan membahas pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan dan berdikusi terkait rencana apel kebinekaan yang  direncanakan dilaksanakan dilapangan Gelora pancasila sanggau bermai dengan pelibatan 1500 orang Rabu,31/1/18.

Kapolres sanggau memberikan Apresiasi atas kesiapan dan pelaksanaan tugas terhadap seluruh personil polres sanggau yang telah dilaksanakan dengan baik, walaupun masih ada yang kurang dan perlu ditingkatkan agar kedepan lebih dimaksaimalkan. Rencana progam ngopi mas yang menjadi troboson inovasi polres seperti intel dapat menyiapakan dimana, undah muspida,tokoh untuk bergabug bersama Rakyat dan hasil pelaksanaanya tebitkan ke taboit media masa, bikin tabloid contoh berita daranante sanggau  buat setiap bulan kemudian dilaporkan ke pimpinan.


Dalam rapat kapolres  menyinggung pelatihan Cyber troops yang di ikuti oleh bag, sat,sie dan polsek jajaran  besok untuk di laksanakan lagi pelatihan Cyber troops
Untuk Anggota yang sudah kembali agar di hubungi, untuk anggaran kapolres sampaikan berkordinasi dengan Ren kapolres punya kabagren, dan kasikiu.

Kemudian Selesai evaluasi pelaksanaan tugas  selanjutnya membahas tentang rencana gelar apel ikrar kebinekaan yang akan di laksanakan di gelora pancasila yang melibatkan 1500 orang kapolres bersama perwira staf mengulas kembali dan membentuk kepanitiaan dan seksi-seksi  kemudian di sepakati sebagai ketua kabagops wakail ketua kabag ren.

Kapolres minta apa yang telah di musyawarahkan malam ini dalam rencana kegiatan gelar apel ikrar kebinekaan yang telah tersusun dapat berjalan dengan baik dan sukses juga sebagai upaya kita polres sanggau dalam cipta kondisi, menghadapi pilkada serentak 2018.


Penulis  : Sukadar/Muhammad A
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya