» » » Kunjungi Taman Bacaan Dusun Bantan, Ini Pesan Kapolda Kalbar ke Pelajar Perbatasan

Kunjungi Taman Bacaan Dusun Bantan, Ini Pesan Kapolda Kalbar ke Pelajar Perbatasan

Penulis By on Rabu, 28 Februari 2018 | No comments



Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjend Pol Didi Haryono mengunjungi Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia di Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Rabu (28/2/2018).

Disini, Kapolda mengajarkan pelajar SD Negeri 07 Bungkang membaca dan menjelaskan isi salah satu buku bacaan cerita dongeng kepada para siswa tersebut.

"Kalian harus rajin belajar dan membaca disini supaya pintar. Manfaatkan buku-buku yang sudah disediakan ini untuk belajar demi tercapainya cita-cita," kata Kapolda kepada para siswa.

Kunjungan Irjend Pol Didi Haryono ke taman bacaan yang didirikan sekitar tahun 2014 ini untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Selain itu, melalui kunjungan ini diharapkan dapat memberi motivasi pelajar SD Negeri 07 Bungkang untuk lebih rajin lagi mengunjungi taman bacaan tersebut sehingga menumbuhkan minat baca siswa.

Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Kalbar dan sejumlah perwira menengah di jajaran Polda Kalimantan Barat, diantaranya Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan.







Penulis : rri.co.id
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya