» » Bin Tehnis Bidang Perencanaan dan Anggaran tahun 2018

Bin Tehnis Bidang Perencanaan dan Anggaran tahun 2018

Penulis By on Kamis, 01 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar-Polres sanggau,  Biro Rena polda kalbar Berikan bimbingan tehnis di polres sanggau yang di ikuti oleh para Kabag, Kasat, kasi, Kapolsek jajaran serta personil yang mengelola anggaran Kamis,1/3/18.

Kapolres sanggau Akbp Rahmat Kurniawan S.H, S.I.K,M.M dalam pembukaan bin tehnis diaula polres sanggau di sampaikan kepada peserta bahwa polres sanggau telah memiliki kantor yang baru dan mnghimbau untuk bekerja dan melayani masyarakat secara maksimal.

Diharapkan dengan tempat yang baru ini tidak ada lagi pelayanan yang tidak maksimal "tempat baru tentunya menambah semangat unruk bekerja   dengan baik" ucap kapolres sanggau.

Kapolres juga menekankan kepada para kabag, kasat, kasi dan perwira yang lain untuk berkreasi dalam menata Ruangan masing masing bagian, dengan demikian kita betah bekerja dikantor dan dapat melayani masyarakat dengan maksimal, ketika masyarakat yang berurusan ke kantor polisi dapat dilayani dengan cepat dan baik kemudian tidak ada komplin, kita  polri mendapatkan kesan positif di masyarakat.

Selesai sambutan kapolres, Tim biro Rena polda kalbar Kompol MAFIAGU D.P memberikan petunjuk, arahan dan memberikan solosi, berkaitan dengan perencanaan dan program penganggaran, dengan demikian diharapkan kedepan tidak ada polres, maupun polsek jajaran, serta pengelola anggaran yang bermasalah dan anggaran yang telah diberikan oleh pemerintah dapat di gunakan sesuai dengan rencana kebutuhan yang telah tersusun dan dapat tersesap dengan baik dan benar.


Kemudian pendalaman bintehnis di sampaikan oleh kompol. Mafiagu D.P diantaranya tentang kegiatan kegiatan yang dilaksanakan dan penyerapannya, bokti pendukung yang harus dilampirkan sehingga semua polres sama, tidak ada perbedaan antara polres satu dengan polres yang lain.

Dengan dilaksanakan bin tehnis dari biro Rena polda kalbar diharapkan kedepan polres sanggau dan jajarannya tidak ada permasalahan himbau Mafiagu.


Penulis   : Sukadar
Publish   : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya