» » » Pelayanan Publik Polsek Meliau

Pelayanan Publik Polsek Meliau

Penulis By on Jumat, 23 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Anggota Unit Lantas Polsek Meliau Brigadir Riyanto memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dan memudahkan pembayaran pajak kendaraan khususnya di Kecamatan Meliau, Jumat (23/02).

Pelayanan Publik terus dibenahi Kepolisian Republik Indonesia, salah satunya adalah pembayaran pajak kendaraan bermotor. Dengan memberikan pelayanan seperti ini warga masyarakat merasa terbantukan dalam hal pembayaran pajak.

Sosialisasi Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia di Polres Sanggau pada hari Selasa tanggal 20 Pebruari 2018 telah dilaksanakan. Dengan bertujuan meningkatnya pelayanan publik dan pembenahan sistem pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH memberikan arahan kepada anggota Polsek Meliau dalam hal pelayanan untuk di percepat dan di permudah dalam pengurusan, tetapi mengikuti prosedur yang berlaku.

Melalui Survey dan jejak pendapat yang di lakukan Ombudsman Republik Iindonesia inilah yang menentukan standarisasi pelayanan Publik kepada masyarakat.

Penulis : Nikson Bulan

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya