» » » Jaga Kebersihan Mako, Polsek Parindu Laksanakan Kurve Bersama

Jaga Kebersihan Mako, Polsek Parindu Laksanakan Kurve Bersama

Penulis By on Jumat, 23 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kebersihan merupakan hal yang penting yang wajib di jaga oleh setiap orang. Mengapa demikian? Karena kebersihan merupakan pangkal dari kesehatan.

Jumat, (23/02/2018), pukul 08.20 wib, personil Polsek Parindu yang dipimpin oleh Wakapolsek Parindu, Aiptu Sadun melaksanakan kegiatan kurve di sekitar lingkungan Polsek Parindu.

"Kegiatan kurve bersama ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat,  kita wajib menjaga kebersihan, baik itu kebersihan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan. Dengan begitu, kita pun akan terhindar dari berbagai penyakit" ungkap Wakapolsek Parindu.

"Pentingnya meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan harus ditumbuhkan sejak dini, karena apabila lingkungan bersih maka terbentuklah pula jiwa dan diri yang kuat sehingga kegiatan sehari-hari dapat dilaksanakan tanpa adanya gangguan" tambahnya.

Maka dari itu, marilah kita tingkatkan kesadaran untuk menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat maupun lingkungan. Jika kita sudah bersih, maka kesehatan pun akan mengikuti.


Penulis : Ona Kota Detu
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya