» » » Polisi Tayan Hulu Turun ke Jalan Amankan Lalu Lintas

Polisi Tayan Hulu Turun ke Jalan Amankan Lalu Lintas

Penulis By on Jumat, 09 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Jumat (9/2) pukul 06.30 wib kegiatan Polsek Tayan Hulu dibidang preventif dan Preentif melaksanakan Strong Point Di sepanjang jalan raya sosok, terutama titik-titik padat arus lalulintas seperti sekolah-sekolah dan pasar.

adapun titik-titik dimana dilaksanakannya strong point adalah di depan SMP/SMK Agape sosok, simpang pasar sayur sosok, depan SDN 05, pertigaan alfamart (simpang Tayan), depan TK Cahaya, depan SMPN 01 Sosok. Dimana enam titik tersebut adalah titik terpadat di pagi hari.

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin personel polsek Tayan Hulu dalam rangka memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan saat pagi hari, dimana arus lalulintas sangat padat bersamaan dengan anak-anak yang berangkat sekolah, Sehingga arus Lalulintas dapat dikendalikan dan masyarakat beraktivitas dengan lancar, aman dan Kondusif.

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. "polisi yang jaga jalan pagi-pagi itu bagus, jadi orang takut ngebut" kata Beni, salah satu warga sosok.

Sejak dilaksanakannya kegiatan strong point di wilayah Tayan Hulu, angka laka lantas sangat merosot jauh. Ini adalah suatu hasil yang sangat positif dalam kegiatan kepolisian di wilayah Tayan Hulu.


Penulis : Margun Riandra
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya