» » » Beri Dukungan Moral, Kapolsek Tayan Hulu Kunjungi Anggota yang Sakit

Beri Dukungan Moral, Kapolsek Tayan Hulu Kunjungi Anggota yang Sakit

Penulis By on Jumat, 09 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hulu Iptu Charles B.N Karimar, S.IK, S.H bersama Ibu Bhayangkari Polsek Tayan Hulu lekaukan anjangsana. Kapolsek mengunjungi anggota yang masih aktif namun tidak bisa melakukan tugas karena mengalami sakit. Kamis (08/02/2018).

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Charles B.N Karimar datang bersama Ibu Bhayangkari Tayan hulu untuk memberikan dukungan moral kepada Aiptu Panggabean yang merupakan KSPK Regu I Polsek Tayan Hulu untuk kembali sehat dan dapat menjalankan tugas negara kembali.”Saya harap tidak ada rasa putus asa untuk selalu ikhtiar berobat dan berdoa,dan kami harap kepada Aiptu Sardiyanto tetap semangat dan sabar dalam menerima cobaan sakit ini,”pesan Iptu Charles B.N Karimar saat berada di Rumah Sakit PTPN XIII Parindu.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian dan kebersamaan antar anggota, khususnya keluarga besar Polsek Tayan Hulu, sehingga dapat memicu semangat anggota yang sakit agar lekas sembuh,” lanjut Kapolsek.

Selain memberikan motivasi bagi anggota yang sakit, Iptu Charles B.N Karimar, S.IK, S.H juga memberikan tali asih serta mendoakan Aiptu Panggabean agar segera diberikan kesembuhan.

“Kita juga berdoa bersama, mudah-mudahan anggota yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto / Bennitus
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya