» » » Polsek Bonti Melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2018

Polsek Bonti Melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2018

Penulis By on Senin, 12 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Bonti Melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Tes Akademik dan Psikologi bagi calon peserta penerimaan anggota POLRI T.A 2018 Polda Kalbar. Yang diikuti oleh Siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Atas yang tidak lama lagi akan melaksanakan Ujian Nasional dan diadakan penerimaan Anggota Polri. Senin (12/02). Bertempat di aula Mapolsek Bonti.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH menyampaikan bahwa program tersebut bertujuan untuk kesiapan dan dapat membentuk calon anggota POLRI yang terbaik dari Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau yang telah memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

“Kesempatan bagi adik-adik calon peserta yang belum mengetahui tes apa yang akan dilalui dan apa-apa saja yang perlu disiapkan untuk mengikuti tes nantinya. Maka disini kami akan memperkenalkan dan melatih untuk mempersiapkan fisik, mental dan jasmani para calon peserta yang akan mengikuti tes,” ujarnya.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, Sh berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan dan pelatihan bagi calon peserta anggota POLRI dapat mengetahui dan memahami apa yang telah dilaksanakan dan menjadi bekal untuk mengikuti tes penerimaan anggota POLRI T.A 2018 nantinya yang bersifat Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.” pungkasnya





Penulis : Bayu Harjunanto
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya