» » » Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Sanggau Berikan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Sanggau Berikan Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Penulis By on Kamis, 08 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dengan profesional namun tetap humanis, pada hari Rabu (08/02/2018) jajaran Satlantas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Pos Awal Pagi dipimpin oleh Padal Lantas dengan mengoptimalkan penggelaran pasukan yang berkualitas sebagai bentuk Aplikasi Reaktif Polres Sanggau dengan memberikan Pelayanan Prima pada Masyarakat dari Pukul 06.30 - 07.30 Wib.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain pengaturan lalu lintas di simpul jalan rawan kemacetan, rawan laka, depan sekolahan dan pusat kegiatan Masyarakat.

Membantu menyeberangkan masyarakat yang beraktivitas dan pelajar pada jam-jam keberangkatan sekolah. Melaksanakan kegiatan Preemtif berupa Himbauan Kepada pengendara kendaraan bermotor.

Serta memberikan penindakan yang dikemas melalui Program dengan Metode Hunting System terhadap pelanggaran kasat mata berpotensi Laka sekaligus memberikan edukasi untuk menumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang tertib.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Refandri Meidika Putra , S. IK mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan mengingat pagi ini masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan aktivitas lainnya.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres Sanggau sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar”, tutup AKP Refandri.


Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya