» » » Sinergitas Polsek dan Puskesmas Bonti untuk Rekruitmen Anggota Polri TA. 2018

Sinergitas Polsek dan Puskesmas Bonti untuk Rekruitmen Anggota Polri TA. 2018

Penulis By on Selasa, 06 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Bonti bekerja sama dengan puskesmas Kecamatan Bonti melaksanakan bimbingan kesehatan bagi siswa-siswi SMA sederajat yang beminat untuk menjadi anggota Polri, Selasa (06/01/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH menyampaikan kegiatan Pemeriksaan Kaesehatan Peserta Binlat yang dilaksanakan di Kecamatan Bonti merupakan kerjasama antara Polsek Bonti dengan Puskesmas Bonti. Kegiatan ini khusus untuk peserta binlat yang berada di wilayah bonti dan dilaskanakan di Puskesmas Bonti.

“Sebanyak 13 peserta yang terdiri dari 8 orang siswa dan 5 orang siswi mengikuti Pemeriksaan Kesehatan ini,” ungkapnya

“Dalam pelaksanaan giat dilaksanakan oleh Petugas dari Puskesmas dengan melakukan pengecekan fisik  luar calon siswa dan tidak dilakukan pengecekan dalam atau darah”lanjutnya

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Bonti untuk mencari minat bakat dan meminta keserius para pelajar dalam mengikuti bimbingan tes menjadi anggota Polri.

“Selama kegiatan berlangsung para peserta sangat penuh semangat dan antusias dalam mengikuti pembinaan kesehatan yang dilaksanalan oleh dr.Yohana Rima (dokter puskesmas bonti) dan tim,” jelas Ipda Rahmad Kartono

“Pemeriksaan kesehatan yang kita laksanakan tadi meliputi pengukuran tinggi dan berat badan, gigi, cek tensi dan Pemeriksaan Kesehatan THT,” pungkasnya.





Penulis    :  Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya