» » Tanjung Kapuas Bangga Memiliki Babinkamtibmas Seperti Bripka Saprin

Tanjung Kapuas Bangga Memiliki Babinkamtibmas Seperti Bripka Saprin

Penulis By on Kamis, 01 Februari 2018 | No comments




Polda Kalbar- Polres Sanggau, Kali ini kediaman ibu Hamidah Rt. 7 lingkungan Sompu kelurahan tanjung kapuas yang mendapat rezeki yang disalurkan oleh Bripka Saprin berupa sembako, Kamis, 01/02/18. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Saprin dan diterima oleh Hamidah, bantuan yang diserahkan teraebut direspon positif dan ibu hamidah serta Ketua Rt setempat juga sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Bripka Saprin.
" Sumbangan yang diberikan hanya Berupa sembako sebagai Rasa Kepedulian Kepada Warga yang Kurang Mampu dan mudah mudahan bermanfaat untuk Menunjang Kebutuhan Sehari hari Kepada ibu hamidah " ucap Saprin kepada bu Hamidah.

Memang diketahui Saprin sangat antusias terhadap masyarakat binaannya dan seringkali terjun kelapangan untuk memantau masyarakatnya disana, dan juga menjenguk warga yang sakit seperti yang dilakukannya bersama bidan polindes dan melakukan chekup warga yang mengalami gangguan kesehatan.


Ini juga merupakan salah satu program Bripka Saprin dalam mengemban tugasnya "jika ada rejeki bolehlah kita saling berbagi, terutama terhadap orang yang tidak mampu, apalagi sudah tua, apalagi yang diharapkan, sesama manusia haruslah saling perduli" ucapnya.

Babinkamtibmas berpangkat bripka ini adalah bintara polisi angkatan 2003 yang baru beberapa tahun ditugaskan di Polsek Kapuas, namun sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat tanjung kapuas, dalam kegiatan apapun saprin selalu hadir.


Penulis     : Muhammad Aulia


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya