» » » Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau di Ranting Beduai

Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau di Ranting Beduai

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Yuyun Rachmat Kurniawan melaksanakan kegiatan tatap muka dalam rangka Kunjungan Kerja di Kecamatan Beduai, Sabtu (17/02/2018).

Bertempat di Ruang Kemitraan Polsek Beduai, Ny.  Yuyun Rachmat Kurniawan memberikan arahan kepada Bhayangkari Ranting Beduai untuk tetap aktif dalam seluruh kegiatan Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut ibu Ketua Bhayangkari cabang Sanggau bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting Beduai untuk mengetahui peran dari kinerja Bhayangkari ranting Beduai serta sebagai sarana Silaturahmi serta mempererat hubungan  sesama Ibu ibu Bhayangkari, baik yang di tingkat cabang maupun Ranting.

Ditambahkan Ketua Bhayangkari cabang Sanggau, tujuan kunjungan kerja untuk melihat kondisi anggota yang ada di Ranting dan bersilahturahmi sekaligus bertukar informasi memberikan aspirasi berbagi pengalaman dengan anggota Bhayangkari Ranting Beduai.


Selain tujuan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Yunyun Rachmat Kurniawan menuturkan bahwa kunjungan kerja dan tatap muka adalah untuk melakukan pemeriksaan administrasi Bhayangkari tingkat ranting guna kegiatan Bhayangakari di tingkat ranting dapat terorganisir dan berjalan dengan baik.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana

Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya