» » Tiga Rumah Warga Desa Sungai Mayam Kec. Meliau Habis Dilalap si Jago Merah

Tiga Rumah Warga Desa Sungai Mayam Kec. Meliau Habis Dilalap si Jago Merah

Penulis By on Senin, 05 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kebakaran Bangunan Rumah warga yang berada di tepian Sungai Kapuas Desa Sungai Mayam kec. Meliau Ludes tidak dapat diselamatkan  walaupun telah di lakukan upaya pemadamàn oleh warga dan di bantu dari  Kepolisian beserta unit pemadam kebakaran namun api tidak dapat di kendalikan sehingga seluruh bangunan tiga rumah habis di makan api, Minggu (4/2/2018).

Kebakaran Tiga rumah di Dusun Tanjak Mulong RT 002 Desa Sungai Mayam, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau diketahui milik Valentina Nurni (29), Subagio (35) dan Mely (15).

Kapolsek Meliau Iptu Pardosi mengatakan kebakaran yang terjadi pada hari minggu  4 Pebruari  sekira pukul 00:15 Wib.

“warga setempat dan anggota Polsek Meliau yang dibantu oleh pemadam kebakaran dari Yayasan yang ada di Kecamatan Meliau telah merupaya untuk memadahkan kobaran api yang membakar  dengan peralatan berupa ember dan peralalatan pemadam kebakaran  Yayasan, Api dapat dipadamkan pada pukul 02:30 WIB namun ketiga bangunan tersebut tidak dapat diselamatkan” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, untuk kerugian yang ditaksir belum bisa dipastikan, dikarenakan untuk sementara korban masih dalam keadaan trauma belum bisa mendatakan dan sampai saat ini belum diperoleh kepastian penyebab kebakaran.

Penulis    :  Sukadar dan Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya