» » » Kapolsek Beduai : Wujudkan Pemilu yang Bermartabat

Kapolsek Beduai : Wujudkan Pemilu yang Bermartabat

Penulis By on Kamis, 08 Maret 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring menghadiri kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPS se Kecamatan Beduai oleh PPK Kec. Beduai dalam rangka Pemilu tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Betha Kusuma Beduai Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai, Kamis (08/03).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring memberikan arahan kepada anggota PPS seKec. Beduai yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan sunguh-sungguh dan mematuhi peraturan yang ada, apabila ada permasalahan agar dikomunikasikan ke instansi terkait untuk mencari solusi sehingga tidak ada yang bekerja dengan kemauannya sendiri.


"Tidak ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan selama komunikasi yang dikedepankan, sebagai salah satu penyelenggara Pemilu PPS harus bertindak netral, tidak menunjukkan berkepihakan,” ucapnya.

Beliau menambahkan untuk meningkatkan kerjasama yang lebih kuat lagi antara komponen masyarakat khususnya stake holder Pemilu agar bekerja dengan konsisten, tegas dan adil guna menciptakan pemilu yang damai, tenang dan bermartabat tanpa adanya kekacauan politik.



Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya