» » » Kapolsek Bonti, Kasium dan para Kanit Polsek Bonti Mengikuti Asistensi Supervisi dari Tim Asistensi Polres Sanggau

Kapolsek Bonti, Kasium dan para Kanit Polsek Bonti Mengikuti Asistensi Supervisi dari Tim Asistensi Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 28 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Bonti, kasium dan para Kanit Polsek bonti mengikuti asistensi Supervisi tentang penanganan perkara tahun 2016, 2017 dan 2018, serta berkaitan dengan pengecekan administrasi Dinas Polri dan Inventaris Polri.

Kegiatan dilaksanakan bersama dengan Polsek Tayan Hulu, Polsek Meliau dan Polsek Parindu yg dilaksanakan di Mapolsek Parindu oleh Tim Asistensi, Rabu (28/03).

Adapun Giat Asistensi Supervisi tersebut dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Sanggau, yang terdiri dari Kasiwas dan Paurminpers Bagsumda berserta Tim.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Kasiwas Polres Sanggau Ipda Herlambang Suprayogi melakukan pendalaman materi tentang kesiapan menjelang Wasrik.


Paurminpers Bag Sumda Polres Sanggau Ipda Nana Supriatna melakukan pengecekan dan pengarahan terhadap para Kanit fungsi tekhnis dan memberikan arahan kaitan pelaksanaan tugas Kepolisian.

Pendalaman oleh KBO Sat Reskrim Polres Sanggau Iptu Sapja tentang update input data perkara melalui sistem E-Penyidikan.

Kegiatan asistensi yang dilakukan oleh Tim Polres Sanggau sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pada fungsi-fungsi teknis Kepolisian serta tertib administrasi.


Penulis : Bayu Harjunanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya