» » Kanit Provos pimpin Apel Pagi dan persiapan pengamanan UNBK Tingkat SMP/MTS/Sederajat di Wilayah Hukum Polsek Mukok

Kanit Provos pimpin Apel Pagi dan persiapan pengamanan UNBK Tingkat SMP/MTS/Sederajat di Wilayah Hukum Polsek Mukok

Penulis By on Senin, 23 April 2018 | No comments


Polda Kalbar-Polres Sanggau- Mewakili Kapolsek Mukok Iptu Priyono, Aiptu Asrori selaku Kanit Provos pimpin apel dan rangkaian persiapan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMP/MTS/Sederajat di Wilayah Hukum Polsek Mukok, Senin (23/4/18).

Pada pelaksanaan apel persiapan ini, Kanit Provos Polsek Mukok mengingatkan kepada seluruh anggota nya agar dalam pada saat pengamanan tetap memperhatikan Standart Operational Prosedur (SOP). "Anggota dilarang memasuki ruangan kelas saat proses ujian berlangsung, sehingga Siswa/Siswi tetap fokus" demikian disampaikan Aiptu Asrori mengawali arahannya. "Bangun komunikasi dan berkoordinasi dengan masing-masing Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMP/MTS/Sederajat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mukok agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama UNBK berlangsung" tambahnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan UNBK dimulai sekira jam 10:30 WIB setiap hari hingga hari Kamis 26 April 2018. "Perhatikan prosedur, keamanan dan keselamatan diri Anggota dalam perjalanan saat pengamanan UNBK, ciptakan situasi dalam keadaan tertib, lancar dan aman dilingkungan Sekolah dan sekitarnya. Semoga Siswa/Siswi SMP/MTS/Sederajat yang menempuh ujian bisa meraih prestasi dengan kompetisi yang sehat" ujar Aiptu Asrori menutup arahannya.

Penulis : Ronny Marteen
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya