» » » Polres Sanggau Kerahkan Personil Bantuan Kemanusiaan

Polres Sanggau Kerahkan Personil Bantuan Kemanusiaan

Penulis By on Selasa, 24 April 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Seminggu sudah bencana banjir yang di alami warga masyarakat di wilayah meliau, mendapatkan perhatian pemerintah, beberapa bantuan dari berbagai lintas sektor dari tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi, maupun perusahaan yang berada di wilayah meliau. Polsek Meliau dalam hal ini tidak tinggal diam membantu menyalurkan sumbangan tersebut. Senin (23/04/2018).

Dengan menurunkan 2 anggota setiap hari untuk berjaga di posko banjir merupan kepedulian Kapolsek terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Cepatnya penyaluran bantuan agar di rasakan warga masyarakat yang membutuhkan. Anggota yang melaksanakan tugas atas perintah kapolsek tersebut sudah dilakukan. Kesiapan anggota yang berjaga di posko banjir siap berkoordinasi dengan instansi lain terkait penyaluran bantuan ke masyarakat.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH. menyampaikan kepada anggota agar selalu menjaga keselamatan diri dalam menjalankan tugas sehari - hari, serta tidak lupa untuk mengambil dokumemtasi pelaksanaan tugas. "kami sudah melakukannya secara maksimal, kami juga sudah berkoordiansi dengan istansi lain terkait penyaluran bantuan tersebut. Di sampaikan kan kepada anggota yang melaksanakan tugas agar menjadi berkat dan pahala". Tuturnya.

Sementara jtu masih terdapat beberapa wilayah di kecamatan meliau kabupaten sanggau yang masih terkena banjir dengan mengacu pada data BNPD sanggau, terdapat beberapa titik dan memang diketahui berdasarkan lokasi yang terkena banjir merupakan lokasi yang rendah dan memang dari tahun ketahun jika debit air naik dapat dipastikan terjadi banjir, ujar anggota Team reacue BNPBD kab. sanggau.


Penulis : NIKSON BULAN
Publish : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya