» » » Kapolres Sanggau Hadiri Undangan Dari Dandim 1204 Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Undangan Dari Dandim 1204 Sanggau

Penulis By on Minggu, 22 April 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan S.H, S.IK, M.M beserta beberapa PJU Polres Sanggau hadiri giat PETASAN (pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan) di Dusun Segumon Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Sabtu (21/4/18).

Kedatangan Kapolres Sanggau atas undangan dari Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Harry Purwanto, S.Sos, ini merupakan kegiatan tahunan yang di adakan oleh pihak Tni sebagai bentuk pengabdian Tni terhadap masyarakat di perbatasan. 


Tahun ini pihak TNI mengusung tema " Membangun Negeri dari pinggiran dengan menyiapkan generasi emas indonesia” dalam acara ini juga hadir Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE beserta rombongan beberapa intansi terkait dari pemerintah dan tamu undangan sebanyak 700 an orang.

Dalam acara di isi beberapa acara seperti bhakti sosial pengobatan massal kepada masyarakat perbatasan (Desa Segumon), pembagian Biskuit atau makanan tambahan untuk balita dan  peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Kepala Sekolah Guru dan Penjaga SDN 15 Segumon.



Penulis : Akri Renaldi
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya