» » 29 Unit Kendaraan Dinas di Serahkan kepada Bhabinkantibmas

29 Unit Kendaraan Dinas di Serahkan kepada Bhabinkantibmas

Penulis By on Rabu, 16 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK, MM menyerahkan sebanyak 29 unit kendaraan bermator Roda dua jenis Honda Ferza kepada anggota Bhabinkamtibmas polsek jajaran, Rabu (16/05).

Kendaraan bermotor yang di peruntukan untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas tersebut di serahkan kepada masing anggota di halaman Polres Sanggau yang sebelumnya telah di lakukan pengecekan kelengkapannya dan  telah di regrestasi dari Bag Sumda Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau dalam penyerahan kendaraan kepada Bhabinkamtibmasnya memberikan arahan dan penekanaan agar kendaràn yang telah diberikan oleh Negara untuk memperlancar tugas Bhabinkamtibmas hendaknya dapat dipergunakan untuk kepentingan Dinas dan dirawat. Kendaraan tersebut juga di lengkapi  dengan Helm standar, Lampu Lalin, Tongkat T, Megaphone, Tas Rangsel, Jaket.


“Jangan sampai kelengkapan yang sudah ada di kurangi apa lagi sampai dihilangkan,” ucap Kapolres dalam arahannya.

Kapolres Sanggau juga menyampaikan dengan di serahkannya 29 unit kendaraan ini seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di polsek jajaran telah di penuhi fasilitas kendaraan bermotor Roda dua.

Kendaraan yang di adakan oleh Negara melalui anggaran APBN yang di himpun dari pajak masyarakat di harapkan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya dapat memberikan konstribusi serta manfaat bagi masyarakat.

“Dengan terpenuhinya para Bhabinkamtibmas dapat memberikan timbal balik kepada kepada negara, lakukan tugas secara iklas dan cerdas, lakukan kordinasi dengan para Bhabinsa dengan adanya komunikasi yang baik. Pekerjaan seberat apapun dapat kita laksanakan dengan tuntas,” himbau Rachmat Kurniawan.


Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya