» » Polsek Bonti Laksanakan Cipkon dengan Melakukan Razia

Polsek Bonti Laksanakan Cipkon dengan Melakukan Razia

Penulis By on Rabu, 16 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap undang-undang lalu lintas dan mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya serta dalam Rangka meningkatkan kesadaran masyarakat disiplin di jalan raya, Polsek Bonti Jajaran Polres Sanggau kembali laksanakan Razia Ranmor.

Pada Rabu (16/5/2018) personil Polsek Bonti dibawah kendali Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono melaksanakan pemeriksaan Ramor dengan mengambil lokasi di depan Polsek Bonti, Selain memeriksa kelengkapan Surat - surat Kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara seperti Tas, bawah jok dan Bagasi kendaraan.

Disela pelaksanaan pemeriksaan, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati di jalan dan mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Dalam pelaksanaan razia tersebut telah memeriksa 30 unit R2 dan 8 unit R4, selama giat razia berlangsung tidak di temukan pelanggaran, serta tidak ditemukan barang - barang berbahaya seperti Sajam, Handak dan Narkoba.

”Kegiatan Razia tetap rutin dilaksanakan di wilkum Bonti agar dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah masuknya barang - barang berbahaya dan Pelaku Kriminal masuk ke wilayah Bonti” ucap Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono.

Penulis : JuniSantoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya