» » Bentuk Antisipasi Polsek Entikong Terkait Peledakan Bom di Beberapa Wilayah di Indonesia

Bentuk Antisipasi Polsek Entikong Terkait Peledakan Bom di Beberapa Wilayah di Indonesia

Penulis By on Jumat, 18 Mei 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Aksi teror bom yang telah terjadi akhir-akhir ini membuat sebagian masyarakat menjadi was-was.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Entikong memerintahkan anggotanya untuk memasang banner yang berisikan himbauan Kapolsek Entikong terkait peledakan bom yang telah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (17/5) tersebut bertujuan agar masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Entikong bisa lebih waspada dalam menjalani aktivitas sehari - hari.


"Kami mengharapkan agar masyarakat menyempatkan sedikit waktu mereka untuk membaca isi dari himbauan tersebut karena akan sangat mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap teror bom yang sudah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia,” ucap Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH.

Banner himbauan tersebut dipasang di 3 titik di wilayah Kecamatan Entikong yaitu Gedung PLBN Entikong, Terminal Bis Entikong, dan Pasar Entikong.

Kapolsek Entikong menjelaskan bahwa banner tersebut sengaja dipasang di tempat yang ramai aktivitas masyarakatnya sehingga setiap masyarakat yang melintas dapat melihat dan membaca isi himbauan tersebut. Pemasangan banner ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan antisipasi terorisme yang dilaksanakan oleh Polsek Entikong.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya pemasangan banner himbauan ini dapat membuat masyarakat lebih tenang namun tetap waspada melawan terorisme,” tutup Kapolsek Entikong.

Penulis : Abriyanta Ginting
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya