» » Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Ingatkan Para Bhabinkamtibmas Bekerja Dengan Ikhlas

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Ingatkan Para Bhabinkamtibmas Bekerja Dengan Ikhlas

Penulis By on Kamis, 17 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH. S.IK, MM serahkan dua puluh sembilan unit kendaraan bermator Roda dua jenis Honda ferza kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Rabu (16/5/2018).

Kendaraan bermotor yang di peruntukan untuk menunjang tugas bhabinkamtibmas tersebut di serahkan kepada masing anggota bhabin di halaman polres sanggau yang sebelumnya telah di lakukan pengecekan kelengkapannya dan  telah di Regrestasi dari Kasubag Sumda.

Kendaraan yang telah diberikan oleh negara untuk memperlancar tugas hendaknya dapat dipergunakan untuk kepentingan dinas dan untuk dirawat.


Kendaraan tersebut juga di lengkapi  dengan Helm standar, Lampu Lalin, Tongkat T, megapon, tas rangsel, jaket jangang sampai kelengkapan yang sudah ada di kurangi apa lagi sampai dihilangkan.

"Kendaraan yang di adakan oleh negara melalui anggaran APBN yang di himpun dari pajak masyarakat di harapkan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya dapat memberikan konstribusi serta manfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Dengan terpenuhinya para babin dapat memberikan imbal balik kepada kepada negara, lakukan tugas bhabinkamtibmas secara iklas dan cerdas, Lakukan kordinasi dengan para bhabinsa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan perangkat desa serta perangkat adat.

"Dengan adanya komunikasi yang baik, pekerjaan seberat apapun dapat kita laksanakan dengan tuntas," himbaunya.

Saat penyerahan terlihat salah satu anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Parindu, Bripda Herlina Ona Kotadetu. Ini satu satunya Bhabinkamtibmas perempuan.


Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya