» » » Mobil Vs Motor, Lakalantas Depan Terminal Sosok

Mobil Vs Motor, Lakalantas Depan Terminal Sosok

Penulis By on Kamis, 17 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Warga Dusun Tahan Desa Sosok digegerkan oleh kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan terminal Sosok, Kamis (17/05) sore.

Kejadian laka lantas tersebut melibatkan kendaraan Roda Empat jenis Toyota Rush yang dikemudikan seorang laki-laki berinisial AS  dengan 1 orang penumpang berinisial HLN yang bertabrakan dengan sepeda motor yamaha Mio GT yang dikendarai oleh IR.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu  Charles B.N. Karimar, SH, S.Ik menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat mobil Toyota Rush  datang dari arah pontianak menuju arah Sanggau.


Setibanya di jalan Raya Sosok - Batang Tarang tepatnya di depan terminal Dusun Tahan Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, tiba-tiba keluar sepeda motor yamaha mio GT  dari jalan Pasar sayur (jalan yang lebih kecil) menuju jalan utama jalan Sosok- Batang Tarang,” kata Kapolsek Tayan Hulu.  

Lanjutnya, Kapolsek Tayan Hulu mengatakan karena jarak yag terlalu dekat, sehingga pengendara Sepeda Motor tertabrak oleh mobil Toyota Rush.

“Dari kejadian tersebut  mengakibatkan sepeda motor Yamaha Mio GT dan pengendaranya terseret dan terhenti setelah menabrak tiang listrik,” terangnya.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor  mengalami benturan dan luka dibagian Kepala. Saat ini korban sudah dibawa ke puskesmas sosok. Kemudian Personel Polsek Tayan Hulu mengamankan TKP dan barang bukti berupa mobil dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan, serta menanyai beberapa saksi.


Penulis : Margun Riandra
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya