» » » Anggota Polsek Bonti Laksanakan Pengamanan Penyaluran Gas LPJ Untuk Warga Kurang Mampu

Anggota Polsek Bonti Laksanakan Pengamanan Penyaluran Gas LPJ Untuk Warga Kurang Mampu

Penulis By on Minggu, 10 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Anggota Polsek Bonti melakukan pemantauan dan pengamanan penyaluran Gas LPJ 3 kg kepada masyarakat di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bonti Bripka Arnold Situmorang, SH yang mana kegiatan tersebut terselenggara di halaman depan kantor camat Bonti, Sabtu (09/06)


Dalam pembelian Gas LPJ 3 kg masyarakat cukup membayar Rp. 17.000,- setiap tabung. Hal ini lah yang membuat masyarakat ramai-ramai antri melakukan pembelian. Kanit Reskrim polsek Bonti menyampaikan himbauan agar warga tetap tertib saat menunggu antrian.


Kapolsek Bonti Ipda Rahmad kartono, SH melalui Kanit Reskrim menjelaskan bahwa ini adalah salah satu tugas Kepolisian yaitu mengamankan setiap kegiatan masyarakat,  dengan langkanya Gas LPJ 3 kg ini membuat banyak masyarakat yang datang untuk membeli maka dari itu Polsek Bonti melakukan monitoring dan pengawasan terhadap distribusi.



Kehadiran Anggota Polri dan TNI sangat penting, mengingat selama ini ada saja cerita dan berita tentang penyelewengan Gas LPG antara lain terjadinya penimbunan, tidak disalurkan kepada masyarakat dengan benar bahkan cenderung disalahgunakan.


“Pengawasan pendistribusian Gas LPG dilakukan baik dari POLISI dan TNI dengan melibatkan masyarakat setempat”. Terang Kapolsek.


kami merasa senang sekali dengan adanya kehadiran polisi dan TNI yang turut mengawasi penditribusian Gas LPG 3 Kg. Dengan adanya polisi pendistribusian Gas pasti akan takut jika ingin berbuat curang”. Ucap salah satu warga sambil tersenyum.


Penulis  : Juni Santoso
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya