» » » Kompol Wardaya Pimpin Bakti Sosial Di Masjid Mujahidin Jalan H. Agus Salim Beringin.

Kompol Wardaya Pimpin Bakti Sosial Di Masjid Mujahidin Jalan H. Agus Salim Beringin.

Penulis By on Minggu, 10 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres sanggau Akbp Rachmat kuniawan SH Sik MM Dalam bulan suci Ramadhan Gelar bakti sosial membersihkan tempat tempat ibadah dan memberikan sumbangan peralatan kebersihan di Masjid Mujahidin Sanggau, Minggu (10/06).


Kapolres Sanggau Akbp Racmat Kurniawan melalui Kabag Ren Kompol Wardaya memimpin bakti sosial yang di ikuti oleh personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas anggota yang mengikuti bakti sisial di Masjid Mujahidin berjumlah 65 personil dan juga 3 orang pengurus Masjid Mujahidin Beringin Gusti Haidir, Edisusanto, Sulaiman, juga ikut bergabung  bersama membersihkan masjid mujahidin. Adapun tempat yang di bersihkan yaitu baguan dalam ruangan, halaman, dan sekeliling masjid sehingga tampak lebih rapi dan bersih.


Untuk mempercepat pelaksanaan pembersihan masjid di bagi menjadi 3 kelompok yaitu kelopok satu di pimpin Akp O.sihombing kast sabara  mengerjakan halaman memindahkan batu dan pasir dari depan masjid ke samping tempat di bangunnya penampungan air untuk wudhu, kelompok 2 dipimpin Iptu Sri Mulyono Kapolsek Kapuas  membersihkan lingkungan masjid termasuk saluran air dan parit, kelompok ke tiga dipimpin kompol Wardaya membersihkan kaca jendela Luar dan dalam, rungan masjid, bersihkan karpet, menyusun buku-bukul dan membersihkan lantai, juga membersihkan kipas aning.


Akbp Rachmat Kurniawan mengatakan dalam kegiatan bakti sosial di Masjit Mujahidin dapat berjalan dengan baik berkat seluruh anggota. Semua Anggota dapat menyadari bahwa bekerja di masjid ini merupakan ibadah, ucapan terimakasi dari ketua pengurus Masjid Mujahidin bapak Haidir atas kerelaan anggota polres sanggau untuk membantu membersihkan masjid semoga menjadi amal ibadah dan kami berterima kasih juga atas bantuan perlengkapan kebersihan yang di berikan oleh bapak kapolres sanggau ucap pengurus masjid, Haidir.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya