» » Apel Gelar Ranmor Dinas, Tugas Polisi Adalah Tugas Mulia

Apel Gelar Ranmor Dinas, Tugas Polisi Adalah Tugas Mulia

Penulis By on Rabu, 20 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Polres Sanggau menggelar apel kendaraan dinas di Mapolres sanggau yang dihadiri oleh 3 polsek terdekat diwilayah Polres Sanggau, Rabu (20/06).

Sebanyak 3 polsek terdekat melaksanakan apel dihalaman Mapolres Sanggau dengan membawa kendaraan dinasnya sebanyak kurang lebih 40 unit kendaraan yang terdiri dari kendaraan roda 2 dan roda 4, dan masing masing pemegang kendaraan dinasnya.

Menurut Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK, MM juga pada saat menyampaikan arahannya tidak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri terhadap personil polres sanggau yang merayakan, dan pada arahannya juga menyebutkan jangan berkecil hati pada saat bertugas dihari lebaran, karena itu adalah resiko tugas, ucapnya, memang diketahui untuk Polri juga pada saat pelaksanan Idul Fitri tidak seperti biasanya karena berdasarkan arahan dari Mabes Polri untuk tidak diberikan libur.


Namun menyikapi itu semua, AKBP Rachmad Kurniawan menyebutkan tidak usah berkecil hati, itu adalah tugas mulia, "Insha Allah setelah selesai operasi mantap praja dengan aman silakan ajukan ijin cuti secara bergantian," ucapnya dengan tegas.

Hal tersebut disambut senyum harapan dari anggota Polres Sanggau yang saat itu melaksanakan apel pagi.


Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya