» » » Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Apel Pagi dan Pengecekan Ranmor Dinas

Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Apel Pagi dan Pengecekan Ranmor Dinas

Penulis By on Rabu, 20 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sangau - Kapolres Sanggau AKBP Rahmat Kurniawan, SH, S.IK, MM pimpin langsung apel pagi dan berikan arahan di lapangan Polres Sanggau. Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan SH Sik,  beserta Pju Polres Sanggau, serta seluruh Anggota Polres Sanggau, Rabu (20/06)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sanggau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir pada apel pagi hari ini. 

"ini adalah apel pertama setelah kita melaksanakan libur lebaran, karena masih adanya nuansa Lebaran dengan ini saya AKBP Rachmat Kurniawan atas nama pimpinan beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H mohon maaf lahir dan batin," ucap Kapolres.


Dalam apel pagi ini Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan juga mengatakan bahwa kita akan melaksanakan Pemeriksaan kendaraan dinas Polres, karena menjelang Pilkada ini semua kendaraan harus dalam keadaan baik dan ready, agar saat di butuhkan langsung dapat di gunakan tanpa ada kendala, apabila ada kendaraan yang memiliki kendala untuk segera melaporkannya. 

Setelah melaksanakan apel AKBP Rachmat Kurniawan langsung melaksanakan pengecekan kendaraan dinas anggota polsek maupun anggota polres, terakhir Akbp Rachmat Kurniawan melaksanakan salam-salaman dan bermaaf-maafan dengan Pju Polres serta seluruh anggota Polres Sangau. 


Penulis  : Firmansyah Budin 
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya