» » » Kapolsek Entikong Lakukan Koordinasi Rencana Pleno

Kapolsek Entikong Lakukan Koordinasi Rencana Pleno

Penulis By on Jumat, 29 Juni 2018 | No comments

Polda Kalbar - Polres Sangtgau, Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, S.H berkoordinasi dengan Ketua PPK terkait rencana pelaksanaanrapat Pleno hasil pilakda Pilgub dan Pilbup di Wilayah Kecamatan Entikong, Jumat (29/06). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Camat Entikong tersebut bertujuan untuk memastikan jadwal pelaksanaaan Rapat Pleno sehingga Kapolsek Entikong dapat menindaklanjuti dengan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan.


Sejak kotak suara diserahkan di PPK, anggota Polsek Entikong juga telah melkasanakn pengamanan selama 24 jam setiap harinya. Menurut Kapolsek Entikong, Hal tersebut perlu dilakukan demi meminimalisir kemungkinan adanya oknum yang menyabotase kotak suara sehingga dapat menimbulkan gangguan keamanan "tuturnya


Sesuai dengan hasil koordinasi, sidang Pleno akan dilaksanakan pada tanggal 01 Juli 2018. " Saya akan memerintahkan anggota Polsek Entikong untuk melakuakn pengamanan terhadap pelaksanaan sidang pleno pada waktu yang telah ditetapkan tersebut karena sidang Pleno sejatinya tidak dapat diganggu gugat "ucap Kapolsek Entikong.

Ia juga menjelaskan bahwa akan dilaksanakan koordinasi dengan instansi samping dengan tujuan untuk mempertebal keamanan sehingga kegiatan sidang pleno dapat terlaksana dengan aman dan kondusif " tutupnya.



Penulis : Indah Roida Simaremare
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya