» » Disamping Bernilai Ibadah Juga Dekat Dengan Masyarakat

Disamping Bernilai Ibadah Juga Dekat Dengan Masyarakat

Penulis By on Minggu, 03 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Bulan Ramadhan adalah momen terbaik meningkat kepekaan sosial, meningkatkan silaturahim sesama umat beragama. Ada banyak hal yang bisa memberikan dampak langsung secara vertikal maupun horizontal. Sudah semestinya di bulan yang mulia ini kita meningkatkan amal ibadah. Salah satu yang lumrah dilakukan pada bulan puasa ini adalah memberi dan menyiapkan hidangan berbuka bagi para musafir atau jamaah masjid, dalam hal itu Indra Muchsin salah satu pengurus Baz Sanggau menyambut baik apa yang dilakukan oleh polres sanggau, Minggu, 03/05/18. 

Menurut Indra "seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Sanggau, Hal ini tentu sangat baik, disamping bernilai ibadah(shodaqoh) juga merupakan wadah yang cukup efektif untuk menunjukkan bahwa polri dekat dengan masyarakat, bagian dari masyarakat dan  tentu bisa  menjadikan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas" ucapnya saat dikonfirmasi dilokasi pembagian takjil gratis beberapa waktu lalu.

Indra Muchsin (Pengurus Baz Sanggau)

Hubungan antar umaro institusi polri dengan masyarakat harus baik agar komunikasi apapun dapat dengan mudah disampaikan pada masyarakat, dan hal inilah yang menjadi sasaran utama polres sanggau agar antara polri dan masyarakat menjadi lebih dekat sehingga segala permasalahan didalam masyarakat lebih terbuka, dan masyarakat dalam hal ini tidak canggung jika ingin mengadu.

"Mudah mudahan dengan momentum Romadhon ini sebagai sarana memperkuat intra umat beragama, antar umat beragama dan antar umat beragama dengan Umaro/pemimpin" tutupnya.


Penulis      : Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya