» » Jalin Hubungan Antara Polri Dengan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Nobar

Jalin Hubungan Antara Polri Dengan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Nobar

Penulis By on Minggu, 24 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan hubungan dengan masyarakat, Polsek Beduai menggelar kegiatan nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 bersama warga masyarakat di warung kopi milik Balap di Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan  Beduai, Kabupaten Sanggau, Sabtu (23/06).


Demam Piala Dunia sudah merambah hingga ke kalangan masyarakat kecil, tidak diragukan lagi sepak bola merupakan olahraga terpopuler di dunia, maka dari itu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Polsek Beduai menggelar nonton bareng Piala Dunia di wilayahnya.


Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring, mengatakan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Beduai gelar nobar dengan masyarakat serta guna menjaring informasi terkait situasi yang berkembang di kalangan masyarakat terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.


"Dengan nobar kita jalin hubungan yang erat dengan warga masyarakat sehingga dengan mudah kita menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait Pilkada Serentak 2018". Ucap Kapolsek.


Penulis  : Fitrio Dwi Puristiana
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya