» » Kanit Sabhara Polsek Bonti Hadiri Pengukuhan Panwaslu Tahun 2018 Kecamatan Bonti

Kanit Sabhara Polsek Bonti Hadiri Pengukuhan Panwaslu Tahun 2018 Kecamatan Bonti

Penulis By on Senin, 04 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kanit Sabhara Aiptu Arius Safni menghadiri undangan Pengukuhan pelantikan dan pembekalan Panwaslu Kecamatan Bonti Tahun 2018 yang bertempat di Gedung Lawang Kuari Dusun Bonti Desa Bonti Kecamatan Bonti, Senin (4/5/2018).

Hadir pada acara tersebut sekcam Bonti bapak Junaidi,SE sebagai muspika kecamatan Bonti, Sertu Aloisius Ajung Koramil Bonti, Kepala Bawaslu Kecamatan Bonti Bapak Bambang Setiawan, serta tamu undangan yang menghadiri.


Sambutan dari Ka Banwaslu Bapak Bambang Setiawan, sekaligus sebagai Pengukuhan Panitia Pesta Pengukuhan Pelantikan dan pembekalan Panwaslu Kecamatan bonti Tahun 2018.

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono melalui Kanit Sabhara Polsek Bonti Aiptu Arius Safni, Dalam kesempatan itu berpesan agar Anggota Panwaslu Desa yang dilantik ini benar-benar bisa mengawal pelaksanaan Pilbub Dan Pilgup tahap demi tahap sehingga pelaksanaan pilkada tahun 2018 bisa Jurdil dan Luber dan transparan.

Dan apabila ada hal yang tidak benar segera koordinasi dengan Pengawas tingkat Kecamatan lebih dahulu sebelum ketingkat lebih atas.

Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya