» » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Patroli Malam Hari, Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Patroli Malam Hari, Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 09 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Berbagai upaya terus dilakukan Kapolsek Batang Tarang Iptu Bernardus Seda bersama Anggotanya dengan melaksanakan patroli rutin obyek vital pantauan arus lalu - lintas SPBU, Bank ATM, pertokoan, Swalayan guna untuk menciptakan kondusifitas diwilayah hukum polsek batangtarang, Jumat (08/06)


Kegiatan patroli sebagai Pencegahan kejahatan, peran antisipasi, identifikasi dan estimasi resiko akan terjadinya kejahatan dan melakukan inisiasi dan sejumlah tindakan untuk mengurangi kejahatan, Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Personil Polsek Batang Tarang untuk melaksanakan patroli pada malam hari, dalam pelaksanaanya selain dilakukan dengan cara Mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas.


Dengan pergelaran personil dilapangan sekaligus dialogis, petugas patroli polsek batangtarang diarea jalan maupun obyek vital, sebagai pengemban fungsi pengamanan terbuka. "Dengan adanya polisi yang berseragam ada ditengah-tengah masyarakat untuk menunjukan polisi ada dimana-mana dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas". Ujar Kapolosek Batang Tarang Iptu Bernardus Seda.


Penulis  : Eky Suprianto
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya