» » Polsek Batangtarang Melaksanakan Giat Pemasangan Stiker Himbauan Kapolda Kalbar

Polsek Batangtarang Melaksanakan Giat Pemasangan Stiker Himbauan Kapolda Kalbar

Penulis By on Sabtu, 09 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dimulai dari Pukul 13.30 Wib Bhabinkamtibmas Desa Kebadu dan Desa Cowet bersama Kanit Binmas dan anggota polsek batangtarang melaksanakan giat pemasangan stiker himbauan Kapolda Kalbar dirumah masyarakat dan pengendara sepmot,mobil yang melintas, Jumat (08/06).

Kegiatan ini dilakukan supaya dapat mendekatkan diri dengan masyarakat menjelang pilkada 2018 menjadi aman kondusif. Apbila ada tamu pendatang yang mencurigakan wajib lapor ke aparat desa setempat. Himbauan juga dilaksanakan agar masyarakat Jangan tergoda maney politik, terprovokasi isu sara dan ujaran kebencian, meski beda pilihan hindari konflik diantara kita jaga persatuan dan kesatuan, mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kalbar.

Denganm adanya kegiatan ini juga di sambut baik oleh masyarakat setempat dan juga pengendara yang lewat. Situasi selama kegiatan pemasangan stiker himbauan Kapolda Kalbar berlangsung dalam keadaan lancar aman dan tertib salam Harkamtibmas dari Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Ekyto
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya