» » Kapolsek Entikong Beserta Anggota Bersilaturahmi ke Rumah Warga Entikong

Kapolsek Entikong Beserta Anggota Bersilaturahmi ke Rumah Warga Entikong

Penulis By on Rabu, 20 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, SH beserta anggota bersilaturahmi ke rumah masyarakat di Kecamatan Entikong, Rabu (20/6).

Kapolsek Entikong menjelaskan bahwa suasana lebaran yang masih hangat merupakan saat yang baik untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga dilaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut.

Wakapolsek Entikong beserta para kanit juga turut serta bersama kapolsek dalam kegiatan silaturahmi. Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dari pintu ke pintu rumah masyarakat di Kecamatan Entikong. Kapolsek Entikong turut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dikunjungi.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi ini dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga dengan demikian dapat tercipta kemitraan yang baik juga dengan masyarakat khususnya yang tinggal di Kecamatan Entikong", ucap Kapolsek Entikong.


Sejumlah tokoh yang berpengaruh di Kecamatan Entikong didatangi oleh Kapolsek. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah tidak lain agar dapat terjalin koordinasi yang baik dengan para tokoh yang berpengaruh tersebut sehingga keamanan dan ketertiban dapat dijaga bersama - sama.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama di Kecamatan Entikong. Kapolsek beserta anggota disambut manis oleh tokoh agama tersebut. Kapolsek juga tidak lupa memberikan himbauan kepada tokoh agama terlebih lagi karena pelaksanaaan pilkada sudah tinggal menghitung hari sehingga pengaruh tokoh agama sangatlah besar.

Kapolsek Entikong menghimbau tokoh agama agar memberikan himbauan kembali kepada umat binaannya agar tidak mudah terprovokasi dengan isu - isu sara yang dapat menyebabkan pecahnya kesatuan di Kecamatan Entikong yang sudah lama terjalin.

Penulis  : Abriyanta Ginting
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya