» » » Ngopi Mas Kali Ini Lebih Natural

Ngopi Mas Kali Ini Lebih Natural

Penulis By on Jumat, 29 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat dilaksanakan di pendopo kampung Sentana oleh Kodim 1204 Sanggau, momen yang baik ini ditambah rerindangan pohon kayu ara yang berada di sepinggiran sungai kapuas serta sejuknya suasana pagi membuat semakin akrabnya suasana ngopi pagi, Jum'at (29/6/2018).

Satu persatu tamu undangan hadir dan disambut serta disalami oleh Dandim 12014/Sgu Letkol Inf Herry Purwanto beserta beberapa stafnya, dan kemudian Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan, SH, S.ik, MM yang tentu saja sangat berperan penting dalam menyangkut menciptakan suasana aman pasca pemungutan suara Pilkada 2018.

Pantauan Media Polres Sanggau, suasana sejuk dan teduh menambah keakraban dan memancarkan keharmonisan yang begitu kokoh terlihat Para tokoh masyarakat yang hadir sudah terhipnotis dengan suasana tersebut dibuktikan dengan saling bertukar informasi, pengalaman dan berbincang bincang seraya menikmati kopi dan teh hangat.




"Acara ini sangat baik sekali dimana pada saat ini kita tau bahwa sekarang ini baru saja kita melaksanakan pemilu kepala daerah kabupaten sanggau, tentunya permasalahan perbedaan pendapat sangat dihormati dalam hal ini , namun itu semua sudah selesai, sudah berakhir" ucapnya.

Lanjutnya "Sekarang saatnya melaksanakan aktifitas masing-masing banyak pekerjaan menanti didepan yang membutuhkan rekan rekan semua" dalam pesannya, mari kita jaga sanggau tetap aman dan patahkan anggapan orang lain bahwa wilayah kalbar zona rawan.



Penulis    : Muhammad Aulia


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya