» » Sama Seperti Pelangi, Berbeda-Beda Tapi Satu

Sama Seperti Pelangi, Berbeda-Beda Tapi Satu

Penulis By on Jumat, 29 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S.IK menghadiri langsung kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat Kodim 1204/Sgu tahun anggaran 2018 di pendopo kampung Sentana Jum'at (29/6/2018).

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan perwakilan perempuan, LSM dan Pers, dalam pelaksanaan tersebut juga diisi dengan kondisi keakraban dan kekeluargaan dan itu juga sesuai dengan tema "kebersamaan rakyat menuju NKRI yang berdaulat".

Intinya selepas pelaksanaan pesta demokrasi ini masyarakat harus tetap bersatu demi berdaulatnya NKRI tercinta ini, seperti yang disampaikan oleh Dandim 1204 Sanggau
"Mari kita jaga Sanggau ini secara bersama sama yang sudah begitu harmonis karena memang satu darah,"tegas Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Herry Purwanto.
Kapolres sanggau AKBP Rachmat juga menegaskan dalam kesempatannya Kapolres menyebutkan, Sanggau sungguh indah, sama seperti pelangi. Berbeda-beda tapi satu dan jika bersatu pastilah sangat indah seperti pelangi.



"Pesta demokrasi sudah usai. Mari kita tetap bersama dan terus bersatu membangun kabupaten Sanggau,"tegas Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, dan bagi yang dapat amanat haruslah dijalankan dengan sebaik-baiknya" ucapnya.

"Yang terpilih menjadi pelayan masyarakat dan yang tidak terpilih menjadi penikmat pelayanan itu,"tuturnya.

Terakhir, Kapolres Ingatkan kepada masyarakat untuk tidak memposting info info yang bisa memecah belah persatuan, terutama di media sosial.




Penulis    : Muhammad Aulia




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya