» » Pamatwil Sanggau Pantau Kesiapan Pemilu Di Mapolres Sanggau

Pamatwil Sanggau Pantau Kesiapan Pemilu Di Mapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 26 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Persiapan yang dilakukan Polres Sanggau dalam menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau kali ini bisa dikatakan sangat intensif, dengan penempatan beberapa personil polres sanggau serta BKO yang sudah dilaksanakan pada senin, 25/06/18.

Pamatwil Kabupaten Sanggau Akbp Donny Charles Go. S.ik, MH melakukan koordinasi dengan Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ricky terkait situasi yang berkembang di wilayah hukum Polres Sanggau terkait kegiatan pemungutan suara, seperti adanya penyelesaian permasalahan DPT Ganda yang berada diwilayah kabupaten sanggau dan ini menurut Kabag Ops Polres Sanggau sudah dilaksanakan penyelesaian.



Akbp Donny juga menyempatkan diri untuk meninjau panel data pemilu di Polres Sanggau bersama AKBP Mujiono kemudian AKBP Donny menuju wilayah Kecamatan Meliau untuk memantau situasi disana serta memastikan proses pengamanan dan pelaksanaan pemungutan suara disana bisa berjalan aman dan tertib.
 


Sebelum berangkat melanjutkan perjalanan juga Akbp Donny menyempatkan untuk berkeliling Mapolres Sanggau kebeberapa ruangan operasional untuk memantau kegiatan personil polres yang berada di posko, yang mana Akbp Donny juga dahulunya pernah menjabat sebagai Kapolres Sanggau yang tentunya faham dengan kondisi masyarakat kabupaten sanggau, "tetap laksanakan penyelesaian masalah jika ada, dan jalankan tugas sesuai tupoksi" pesan AKBP Donny.


Penulis    : Muhammad Aulia


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya