» » Penekanan Kapolsek Dalam Rapat Internal Polsek Meliau

Penekanan Kapolsek Dalam Rapat Internal Polsek Meliau

Penulis By on Senin, 25 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -Kapolsek Meliau Iptu MR. Pardosi, SH membuka rapat internal yang dihadiri seluruh personil Polsek Meliau terkait jelang Pilkada serentak tahun 2018 khususnya diwilayah kecamatan Meliau.


Kalimat pertama yang diucapkan Kapolsek pada seluruh anggota adalah "Ada yang keberatan kita rapat di hari Minggu ?" "Siap tidak...!" jawab anggota hampir bersamaan. "Kenapa tidak keberatan Kanit Provos ?" Tanya Kapolsek. "Siap ! Karena sudah resiko jadi anggota Polisi Komandan !" Jawab Bripka Erwin sang Kanit Provos berkulit putih itu.
"Bagus ! Terima kasih rekan-rekan semua karena masih tetap semangat !" Timpal Kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberi beberapa arahan dan penekanan terkait jelang Pilkada antara lain Tetap mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas serta jalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak untuk kelancaran tugas, Antisipasi kerawanan pada saat penyimpanan Logistik Pilkada, seperti pencurian surat suara, pengrusakan Logistilk, dan permufakatan jahat, Persiapkan diri untuk tugas pengawalan Logistik Pilkada dari kecamatan ke desa sampai ke TPS, dan juga Jaga sikap untuk jaga nama baik Organisasi, seperti main HP berlebihan, tutur kata, kerapian berpakaian,dan lain – lain.


Kecamatan Meliau yang terdiri atas 19 Desa yang memiliki 33.040 Pemilih, merupakan jumlah Pemilih terbanyak ke 2 setelah kecamatan Kapuas.
Pada rapat tersebut, semua sepakat untuk tetap semangat, Netral dan maksimal terbaik dalam pelaksanaan tugas.


Penulis  : Nikson Bulan
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya