» » Pergeseran Pasukan Polsek Entikong ke Desa Pala Pasang

Pergeseran Pasukan Polsek Entikong ke Desa Pala Pasang

Penulis By on Senin, 25 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam mengamankan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengaman di 38 TPS yang ada di Kecamatan Entikong, sedikitnya ada 29 anggota Polsek Entikong yang melaksanakan pengamanan ini. Kali ini yang anggota bergeser ke TPS yang berada di Desa Pala Pasang, sebelum berangkat,Kanit Sabhara  Iptu Sahid mengambil apel pergeseran pasukan untuk memberikan arahan kepada anggota pam agar mengerti apa saja yang harus dilakukan pada saat pengamanan pemilu pilkada tanggal 27 Juni nanti, Senin  (25/06).


"Untuk anggota agar mengawal dan mengamankan proses pemungutan suara di masing- masing TPS dengan sebaik- baiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri dan jaga kesehatan, keselamatan. Tetap semnagat mari kita sukseskan pemilihan ini dengan berjalan aman, lancar, dan kondusif " tutur Sahid.


Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda juga menambahkan " agar para anggota yang terlibat pengamanan senantiasa serius dalam bekerja dan tidak ada yang meninggalkan TPS sebelum kegiatan pemilihan selesai dilaksanakan" tutup Waka Polsek Iptu Eeng Suwenda.


Penulis  : Indah Rioda Simaremare
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya