» » » Polisi Masih Terus Lakukan Pencarian Bocah Tiga Tahun Tenggelam di Sungai Kapuas

Polisi Masih Terus Lakukan Pencarian Bocah Tiga Tahun Tenggelam di Sungai Kapuas

Penulis By on Sabtu, 30 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Kapuas, Iptu Sri Mulyono menyampaikan, telah terjadi kecelakaan air yang menimpa DN (3) di rumah terapung dekat pasar senggol Jl Panggeran Mas, kelurahan Ilir Kota, kecamatan Kapuas, Jumat (29/6).

Kronologois kejadian, lanjut Kapolsek, pada Jumat 29 Juni 2018 sekira pukul 12.00 Wib, Natalia (ibu korban) sedang makan bersama-sama dengan anaknya DN (korban ) yang berumur 3 tahun, dan anak bos yaitu RA di rumah bos ibu korban di rumah terapung yang berada di tepi sungai Kapuas.

“Kemudian RA dan Natalia (ibu korban) ke ruang tamu, diikuti DN (korban), kemudian kembali lagi ke dapur, serta diikuti oleh korban, ” jelasnya.

Setalah itu, sekitar pukul 13.00 Wib korban balik lagi ke ruang tamu,tidak sampai 5 menit ketika di panggil oleh ibunya, tidak menjawab, kemudian ibu korban pergi ke rumah yang mana rumah tersebut bersebelahan dengan rumah bos ibu korban.



“Akan tetapi tidak ada di rumah, diperkirakan DN tenggelam di sungai, Kemudian setelah di rasa hilang, pihak keluarga langsung menelpon pihak keamanan untuk membantu pencarian, ” ujarnya.

Pencarian masih di lakukan dengan di bantu TRC 10 orang, Tagana 10 Orang, Manggala Agni 10 Orang dan warga sekitar dan Kepolisian dari Polsek Kapuas.

“Juga sudah diturunkan satu kapal dari Tagana dan satu dari TRC akan tetapi hingga pukul 17.50 wib korban masih belum juga di temukan. Pencarian masih terus di lakukan pencarian hingga saat sekarang ini, ” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, posisi rumah dimana saat korban hilang berada di rumah terapung tepi sungai Kapuas dan kondisi rumah terapung juga tidak ada pembatas atau pagar antara pintu masuk dengan sungai.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya