» » » Polsek Beduai Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada dari PPK Kecamatan Beduai Ke PPS Mawang Muda

Polsek Beduai Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada dari PPK Kecamatan Beduai Ke PPS Mawang Muda

Penulis By on Selasa, 26 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Demi terjaganya keamanan dan keutuhan dokumen negara Logistik Pilkada dari kerusakan atau hal - hal lain, Polsek Beduai melakukan pengawalan pengamanan pergeseran logistik Pilkada 2018 dari tingkat PPK Kec. Beduai menuju TPS Mawang Muda. Senin (25/06/2018).

Pergesaran logistik Pilkada untuk yang pertama kali di PPK Kec. Beduai yaitu dengan tujuan ke PPS Mawang Muda, yang mana lokasi PPS tersebut merupakan PPS yang paling jauh di wilayah Kec. Beduai dengan medan yang berat serta kondisi jalan yang berbukit dan berlumpur. Pergeseran logistik Pilkada menggunakan kendaraan double gardan jenis Pick Up KB 8107 DC yang dikemudikan oleh Sdr. Donas dan dilakukan pengawalan oleh personil Polsek Beduai dan Personil Koramil Beduai.

           
Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengatakan, untuk menjaga keamanan dan kelancaran pendistribusian kotak suara dan surat suara hingga samapi tempat tujuan, akan dilakukan pengawalan langsung oleh personil Polsek Beduai dan Personil Koramil Beduai.

"Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian menjaga pendistribusian kotak suara dan surat suara aman sampai tujuan dan untuk meminimalisir kerawanan Polri bekerja sama dengan TNI khususnya Koramil 1204-03/Beduai," Kata Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring.

Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya