» » Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Masa Tenang Dan Pungut Hitung Hasil

Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan Masa Tenang Dan Pungut Hitung Hasil

Penulis By on Jumat, 22 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Rapat kordinasi yang di laksanakan di ruang rapat Bupati Sanggau  di hadiri oleh  Ketua KPUD Sanggau, Panwaslu Kabupaten Sanggau, Kepala Kesbangpolinmas, Kasat Pol PP, Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau, dan juga Kabag Ops Polres Sanggau, Jumat (22/06)

Dalam rapat ini di jelaskan bahwa masa kampanye akan berakhir tanggal 23 Juni 2018 pada pukul  00.00 wib. Dilanjutkan dengan masa tenang yang akan di isi dengan pembersihan alat peraga kampanye kecuali Spanduk yang dibuat oleh KPU dan Panwaslu. Perlunya ketersediaan Listrik dan Jaringan Telekomunikasi pada Tgl 27 sampai dengan 29 Juni pada masa penghitungan suara di KPU. Perangkat kerja KPUD Sanggau mulai dari kabupaten sampai dengan RPS adalah resmi terbentuk dan siap melaksanakan kegiatan.

Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ricky Renerika Riyanto, SE dalam rapat ini juga mengatakan  telah memetakan Pola pengamanan TPS, melaksanakan dan membuat tugas Pengamanan Distribusi Logistik, merencanakan kegiatan selama masa tenang dan masa tahapan pungut Hitung suara dan juga Bersinergi dengan berbagai elemen dalam rangka pengamanan dan pengawasan jalannya proses pungut hitung suara di TPS hingga selesai di PPK.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya