» » Sat Sabhara Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Lipat Surat Suara di Gudang KPUD Sanggau

Sat Sabhara Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Lipat Surat Suara di Gudang KPUD Sanggau

Penulis By on Minggu, 03 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - KPUD Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan sortir kertas surat Suara sekaligus melakukan lipat surat suara di Gudang KPUD Jl. Raya Bunut, Minggu (03/06/2018).

Untuk kegiatan melipat surat suara KPUD Kabupaten Sanggau bekerja masyarakat dilingkungan sekitar kantor KPUD dan rata rata sudah dikenal untuk memudahkan koordinasi dan melakukan upaya lainnya tetap terjalin baik .

Jumlah masyarakat yang membantu lipat kertas suara berjumlah 50 orang terdiri dari 43 orang perempuan didominasi oleh ibu rumah tangga dan 7 orang laki laki ,dalam pelaksanaannya diberi tanggung jawab berpasangan untuk mengerjakan melipat surat suara dalam 1 karung/bok, pekerjaan siang tadi dimulai jam 12.30 wib sampai dengan jam 21.00 wib, tetapi bagi yang mau mengerjakan lipat Surat suara lembut diperbolehkan.


Sebelum dilakukan lipat suara dilakukan secara acak dan simbolis penyerahan surat suara kepada perwakilan yang melipat disaksikan oleh petugas panwaslu sdra Dominikus Lokon, sebagai perwakilan Polres Sanggau Ipda Rukmana selaku Padal PAM kantor KPUD kab.Sanggau.

Targetnya melipat surat suara akan selesai sebelum lebaran Idul Fitri 1449 H.

Penulis : Rukmana
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya