» » » Sinegritas Polres Sanggau Gelar Apel Tiga Pilar Babinsa, Kades, Bhabinkamtibmas

Sinegritas Polres Sanggau Gelar Apel Tiga Pilar Babinsa, Kades, Bhabinkamtibmas

Penulis By on Jumat, 22 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau -  Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM menggelar Apel Tiga Pilar bersama intansi samping Babinsa, Kades dan Bhabinkamtibmas di Gedung DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat (21/06).

Hadir dalam apel  Tiga Pilar tersebut Pjs Bupati sanggau Drs. Moses Tabah M.SI, Kapolres Sanggau, Kasdim Sanggau, Wakil Ketua DPRD Sanggau, KPU, Kepala Dinas, Wakapolres, Para Kabag serta para Babinsa, Danramil, Bhabinkamtibmas, Kapolsek, Kepala Desa dan Camat keseluruhan yang hadir sebanyak 435 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Sanggau dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusib dan mewujutkan Pilkada yang aman, tertib dan berartabat.


Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan berpesan agar  para Bhabinkamtibmas, babinsa dan kades dapat menjaga Kamtibmas berkaitan diselengarakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau dapat berjalan aman, tertib dan bermartabat kemudian setelah selesai pencoblosan siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin, semua pihak dan masyarakat dapat mendukung demi kemajuan wilayah Kalbar dan Sanggau khususnya.

Dalam apel tiga pilar ini tidak ada maksud lain atau unsur politik namun Kapolres Sanggau menyelenggarakan di kantor ini agar semua penyenggara dapat bertanggung jawab serta dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa yang pada intinya agar Pemilihan di Kabupaten Sanggau dapat terwujut dengan aman, tertib dan bermartabat.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya