» » » Kapolres Sanggau Laksanakan Doa Bersama Di Makam Pahlawan

Kapolres Sanggau Laksanakan Doa Bersama Di Makam Pahlawan

Penulis By on Rabu, 04 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Rachmat Kurniawan SH Sik MM didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny Yuyun Rachmat dan juga Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan beserta anggota lainnya melakukan tabur bunga di makam pahlawan, Rabu (04/07).


Upacara ini di gelar dalam rangka hari berkabung daerah, upacara ini juga di laksanakan di makam pahlawan sekaligus memberikan doa untuk para pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk memerdekakan bangsa ini.


Hadir juga dalam upacara ini Wakil Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot, M.Si. Dandim 1204/ Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos, Wakil Ketua PN Sanggau, I Ketut Somanasa, SH MH OPD, Forkopimcam Kapuas, para tokoh masyarakat, pemuda, agama, tokoh perempuan, LSM dan Pers, serta masyarakat.



Setelah usai doa dan Tabur Bunga, rombongan memberikan penghormatan dan meninggalkan lokasi makam. Sebelumnya, Kapolres dan jajaran juga sudah melakukan apel besar di halaman kantor bupati Sanggau yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya