» » » Kapolres Sanggau Sambangi Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Kapuas

Kapolres Sanggau Sambangi Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Kapuas

Penulis By on Minggu, 01 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Pasca ditemukannya DA (3) korban tenggelam di Sungai Kapuas Sanggau pada Jumat (29/06), Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Yuyn Rahmad Kurniawan menggunjugi RSUD M. Th. Djaman untuk menemui orangtua korban dan memberikan Tali Asih, Minggu (01/07).

Dalam Sambangnya ke RSUD M. Th. Djaman, Kapolres Sanggau mengucapkan turut berduka  turut berduka cita yang mendalam atas kejadian tersebut dan orang tua korban agar mengikhlaskan kepergian korban.


“Tadi kami juga menyampaikan sedikit uang duka dan beberapa jenis bahan makanan pokok, Walaupun tidak dapat menghilangkan duka bagi keluarga korban,  semoga dapat menjadi penghiburan dan meringankan keluarga korban,” ucap Kapolres Sanggau.

Kapolres Sanggau menghimbau kepada Masyarakat Sanggau  atas kejadian tersebut hendaknya di jadikan hikmah bagi para orang tua agar lebih berhati hati dalam menjaga dan merawat putra putrinya apalagi kondisi masyarakat kita yang masih banyak tinggal di tepi sungai dengan rumah lanting.

“kepada orangtua agar selalu mengawasi gerak-gerik anak. Jangan biarkan anak-anak bermain di tempat-tempat berbahaya, seperti di sekitar sungai.  Sebagai orang tua harus ekstra hati-hati. Awasi dan jaga selalu anaknya,” ungkap Kapolres Sanggau.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya